Wednesday, January 16, 2013 | By: Aditya Pringgajaya

Bubblegum

Pernah mendengar Owl City ?? Pasti sudah gak asing lagi di telinga kalian khan ?? Sebuah group band ajaib ( ya bisa disebut band ) ciptaan Adam Young dengan musik nya yang unik mirip musik sirkus. Kabarnya sih si Adam ini pertama kali nyiptain musik Owl City dari garasi rumahnya. Gokil khan ?? 

Jadi disini kita bukan membahas Owl City. Kita akan membahas salah satu personil Owl City. Pernah nonton live concert nya Owl City ?? Yang belum mending mati aja sana *AmbilTaliLangsungGantungDiri. 
Kalo belum pernah liat live nya Owl City, coba search di youtube, Bandung Membara 3gp.
Eh, bukan bukan... maksudnya search Owl City Live Concert di youtube. Nah disana kalian akan melihat salah satu personil Owl City yang bawa parang....
Bukan, maksudnya personil Owl City yang main keyboard. Cewek cakep nan unyu...
Ini fotonya...







Foto diatas itu salah satu bidadari salah naik angkot nyasar nya ke bumi. 
Sadis banget khan Cakepnya ?? 
Ini salah satu personil Owl City yang maen keyboard juga sekaligus jadi backing vokal Owl City. Namanya Breanne Durren , punya nama asli Breanne Elizabeth Durrenberger. Ribet banget ya namanya ?? Kenapa namanya gak Sutarjo ato Miyono aja. Mending tanya langsung sama Bapaknya Breanne aja si Cahyono kenapa ngasi nama Breanne Durren. Mungkin pas hamil nyokapnya ngidam duren kali ya.
Jadi, si Bidadari ini tinggalnya di Bojonegoro. Bukan , maksudnya di Minneapolis, gak jauh dari tempatnya Adam Young di Sukolilo.
Di album Owl City, dia nyanyi bareng sama si Adam di beberapa lagu. Yang paling terbaru itu judulnya Honey and The Bee..
Coba kalian dengerin suara cewek bersuara WTF ini.
Sory sebelumnya, karena official video clip nya belom ada, jadi aku tampilin video yang lain. Gak usah ditonton videonya, dengerin aja musiknya

     
If bubble gum could sing, it would sound like Breanne Durren :)

1 komentar:

Mr D said...

Kalau si durian ini salah naik angkot, bisa kasih tau no trayek nya bro ?:D

Post a Comment

your comment here bro!